Thursday, September 10, 2015

Advertisement
Pertanyaan tentang berapa lama waktu yang kita butuhkan untuk dapat menerima penghasilan dari Google AdSense secara tetap memang akan menjadi pertanyaan banyak orang, Terutama bagi seorang publisher AdSense seperti saya dan para blogger lainnya. Hingga saat ini saya sendiri baru dapat mengumpulkan sejumlah $ 7 saja ( 7 dollar ) sejak diterima pertama kali pada bulan july 2014, Namun terus terang admin sendiri yakin bahwa kita akan mendapatkan uang melalui AdSense saat kita telah memiliki banyak artikel dalam blog yang kita kelola. Sejak pertama kali menjadi blogger blogspot sekaligus seorang publisher, Admin biasanya hanya mendapat sekitar 0.01 sen seharinya, namun kini telah meningkat yang rata-rata di atas 0.10 sen dalam sehari. Artinya besar kemungkinan akan terus bertambah kedepannya.

Proses menerima gaji dari Google AdSense membutuhkan waktu yang lama, Tentu tidak ada yang tidak memerlukan pengorbanan dan perjuangan ketika kita menginginkan sebuah kesuksesan. Seorang blogger haruslah bersabar dan tetap konsisten dalam menulis artikel, Semakin banyak tulisan yang kita buat maka akan semakin besar pula kemungkinan untuk mendapatkan uang lebih melalui program periklanan ini. Jadi jika sobat punya pertanyaan tentang " Berapa lama proses yang dibutuhkan hingga dapat menerima gaji dari AdSense ?" Maka jawabannya adalah bahwa anda membutuhkan waktu yang cukup lama hingga dapat menikmati penghasilan melalui Adsense secara tetap dan dapat dijadikan sebagai pekerjaan tetap.

Bisakah Google AdSense dijadikan pekerjaan tetap ?

Jawabannya " Iya bisa ", Karena seperti yang admin bilang sebelumnya bahwa semakin banyak tulisan yang kita buat maka semakin besar kesempatan untuk kita dapat menghasilkan uang yang lebih banyak. Namun untuk dapat mencapai titik aman dalam hal pencapaiyan target jumlah klik tentu akan membutuhkan waktu yang cukup lama dan proses yang cukup panjang pula, Admin sendiri menargetkan 4 tahun kedepan untuk mencapai titik aman sebagai seorang blogger yang dapat memiliki penghasilan tetap melaui iklan AdSense.

Kalau penghasilan sudah mencapai di atas satu juta perbulan, Berarti anda telah berada di titik aman pencapaiyan, Saat ini saya sendiri belum berani berhenti dari pekerjaan buruh yang menjadi pekerjaan tetap. namun kalau telah mencapai hingga satu juta perbulannya nanti, maka pekerjaan tetap ini akanku tinggalkan dan fokus mengelola blog sebagai mata pencahariaan sehari-hari.

Artikel jenis apa yang paling banyak menghasilkan klik untuk iklan AdSense ?

Untuk jenis artikel yang paling banyak menghasilkan klik untuk iklan Adsns menurut pengalaman adalah artikel yang menulis diluar tentang panduan AdSense seperti pada blog ini, Karena setiap pengunjung yang membaca setiap artikel dalam blog ini tentu sudah tau dan mengerti bahwa setiap iklan yang tampil dalam blog ini adalah iklan milik google yang apabila di klik akan memberikan pendapatan bagi pemilik blog bukan ? Nah... dari itulah admin tersadar kalau jenis artikel juga dapat mempengaruhi nilai atau jumlah klik yang kita terima. Saya memiliki blog lain yang membahas tentang dunia bisnis, Dimana blog yang satu itu paling ramai dikunjungi dan memperoleh nilai klik tertinggi dibandingkan dengan blog ini yang banyak menulis tentang panduan membuat blog, Panduan memasang iklan, panduan merubah template dan lain sebagainya

Berarti setiap pengunjung yang memang tidak tau menau tentang blog dan tidak mencari informasi tentang bagaimana menghasilkan uang dengan blog akan jauh lebih menjanjikan untuk mendapatkan klik yang didapatkan secara alami dari seorang pengunjung sebuah blog, Jadi admin sangat menyarankan agar sobat menulis tentang materi atau topik lain untuk mendapatkan jumlah klik yang lebih banyak. Bisa saja menulis tentang info bola, Berita, Fashion, Makanan, Tempat wisata, Hotel dan lain sebagainya. Karena semua pengunjungnya memang hanya membutuhkan informasi terkait apa yang sedang mereka cari di internet.

Jika kita menulis tentang panduan pembuatan blog bagi pemula, Maka pengunjung blog kita hanya akan fokus kepada pelajaran yang kita berikan saja. Bukan fokus kepada iklan yang mereka lihat, Karena secara tidak langsung mereka mengerti dan tau bahwa iklan dalam blog kita merupakan blog yang memasang iklan milik google tersebut.

Semoga artikel yang berjudul : Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menerima hasil AdSense secara tetap ini bermanfaat ya.....!!!

 

1 comment:

Powered by Blogger.

Sedang cari hotel ?

Booking.com

Popular Posts