Saturday, October 3, 2015

Advertisement
Pada artikel sebelumnya admin telah menuliskan tentang Kisah perjalanan menjadi seorang publisher AdSense yang bercerita tentang bagaimana dulu admin memulai membuat sebuah blog seperti ini dan akhirnya dapat diterima oleh GA menjadi salah satu member mereka, namun berbeda pada postingan kali ini. Disini admin akan membongkar rahasia sukses menjadi seorang publisher seperti rekan - rekan kita yang lain, Tentu bagi sobat yang baru saja memulai menggeluti dunia ini akan memiliki banyak pertanyaan terkait Dimana tempat terbaik untuk belajar dan memperdalam pengetahuan tentang Google Adsense. Namun sobat jangan khawatir, Karena admin akan berusaha memberikan informasi dan referensi terbaik bagi panduan dan tutorial dalam mengenal lebih jauh tentang Siapa dan apa itu Google AdSense. Yuk kita mulai aja ya....

Bagi sebagian orang banyak di antara mereka menganggap bahwa mendapatkan uang dari internet atau dari sebuah blog itu adalah sesuatu yang mustahil dan tidak mungkin terjadi, banyak juga yang menganggap itu hanya angan angan belaka. namun sebenarnya tidaklah seperti itu, Pada kenyataannya banyak dari para teman teman blogger yang mampu menghasilkan uang hingga puluhan juta rupiah perbulannya hanya dari blog gratisan yang mereka kembangkan dan rutin dalam menulis artikel - artikel bermanfaat bagi para pengunjung. Mereka mampu menyuguhkan informasi bermanfaat bagi orang lain, Tulisan tulisan mereka sangat kreatif dan memiliki ciri khas tersendiri. baik dalam gaya bahasa maupun gaya penulisan yang mereka suguhkan sehingga mampu memikat para pembaca untuk betah berada dalam blog mereka.

Lalu, Dimana tempat terbaik untuk panduan dan belajar tentang Google AdSense ?

Ini adalah sebuah pertanyaan yang memang harus anda temukan jawabannya jika anda ingin sukses dalam bermain AdSense, Program periklanan milik mbah google ini memang tergolong sulit untuk dapat menjadi bagian dari member mereka. Akan butuh banyak kesabaran dan keseriusan dalam menjalaninya, Tidak sedikit dari para rekan rekan blogger menyerah di tengah perjalanan menuju kesuksesan. Dikarenakan pendapatan dalam dashboard earning adsense mereka tidak pernah meningkat sesuai yang diharapkan. Sebuah blog memang butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan mesin pencari, Umur blog kita harusalah matang dan dikelola secara terus menerus. Teruslah mencoba dan belajar secara continue agar apa yang anda idam idamkan akan segera terwujud.

Sesuai janji admin untuk menjawab pertanyaan tentang tempat terbaik untuk belajar memperdalam Google AdSense ini maka disini admin akan berusaha menjelaskan tips dan trik untuk dapat sukses dalam menjadi seorang blogger dengan menjadi seorang blogger. Berkali - kali ditolak menjadi publisher AdSense adalah sesuatu yang lumrah dan wajar, Namun kegagalan adalah awal dari sebuah pintu kesuksesan bagi kita semua. Jadi jangan pernah gampang menyerah untuk mencoba dan terus mencoba agar bisa diterima menjadi bagian dari program periklanan yang paling diminati dan diinginkan oleh para blogger ini.

Indonesian Adsense Publisher discussion adalah sebuah komunitas Google+ yang admin rasa cukup membantu dimana anda dapat mengetahui banyak pelajaran tentang dunia blog dan publisher, Komunitas ini banyak digunakan oleh para blogger untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman mereka selama menjadi blogger. baik itu berupa pengalaman pahit berupa kegagalan hingga berdiskusi tentang tips sukses menjadi seorang blogger dan trik dalam mengembangkan sebuah blog sehingga mampu menghasilkan uang bagi para pengelola dan penulisnya. Silahkan sobat cari ilmu di sana karena disana anda dapat berdiskusi dengan para master AdSense dan para pemula, Anda dapat berbagi pengalaman pribadi selama menjadi blogger dan sekaligus dapat membaca kisah sukses para publisher

Komunitas ini cukup ramai anggotanya, Saat artikel ini ditulis saja admin melihat anggota komunitas ini telah hampir mencapai 25 ribu anggota, Silahkan sobat bergabung dalam komunitas tersebut sehingga tidak ketinggalan informasi terkait perkembangan terbaru tentang pengalaman para publisher AdSense.

Adakah blog terbaik untuk belajar AdSense ?

Ada beberapa blog yang cukup dikenal di Indonesia, yang banyak menulis tentang dunia publisher dan blogging. Sobat dapat mengunjungi blog milik Mbak Indri ( Juragancipir(dot)com ) atau Portal Uang yang dikelola oleh Gee Jhon, Blog milik Mas Sugeng dan masih banyak lagi yang lainnya. Mereka adalah para blogger yang cukup lama malang melintang dalam dunia tersebut, Jadi isi dalam setiap panduan mereka tidak perlu diragukan lagi untuk dapat mengambil manfaat bagi kesuksesan anda menjadi seorang publisher. Kalau blog Tutorial AdSense ini admin rasa belum pantas menjadi sebuah referensi bagi para blogger, Karena terus terang admin sendiri hingga saat ini belum mampu PO ( Pay out ) walaupun sudah lama iklan muncul dalam blog blog yang admin kelola

Mungkin artikel yang admin tulis tidaklah terlalu berkualitas, Atau apalah itu yang jelas admin sendiri masih sibuk belajar agar mampu menghasilkan uang dari sebuah blog seperti rekan rekan blogger lainnya. Admin mencoba membuat sebuah tulisan yang singkat namun bermanfaat dan padat informasi, Jadi admin berharap tulisan kali ini yang admin beri judul : Dimana tempat terbaik belajar dan memperdalam pengetahuan Google AdSense ini dapat bermanfaat bagi sobat semua. dan sampai bertemu lagi dalam artikel kami mendatang " Salam Sukses "

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Sedang cari hotel ?

Booking.com

Popular Posts