Thursday, September 3, 2015

Advertisement
Cara cepat menghasilkan uang lewat internet tentu akan menjadi pertanyaan banyak orang yang sedang bingung mencari uang sebagai kebutuhan yang sangat mendasar dalam kehidupan kita sehari hari, kita sibuk kesana kemari untuk menuntut rejeki demi menyambung hidup agar lebih bermartabat di mata manusia lainnya. Banyak cara yang ditempuh demi mencapai tujuan tersebut, namun adakah cara instant untuk mendapatkan uang ? Jawabannya " tidak ada yang instant" karena semua butuh kerja keras, tekat yang kuat, keseriusan, rintangan Dan sebagainya dalam menghasilkan uang.

Berbagai macam profesi dilakoni oleh semua manusia di dunia ini, Dari pekerjaan yang paling hina hingga yang paling terlihat mulia di mata manusia. Ada penbantu, pengemis, pelacur, ustad, mentri, hingga seorang president. Semua memiliki kekurangan Dan kelebihan masing masing dimana semua kekurangan Dan kelebihan tersebut saling melengkapi sehingga dunia kita dapat bertahan hingga saat ini, semua orang ingin mendapatkan kehidupan Terbaik Dan layak selama hidup didunia hingga ajal menjemput. Ketakutan akan kemiskinan membuat semua orang ingin mendapatkan uang sebanyak banyaknya, uang memang bukan segalanya namun dengan memiliki uang maka kehidupan akan jauh lebih bermakna.

Bagaimana cara menghasilkan uang tanpa harus merugikan orang lain?

Banyak profesi atau pekerjaan yang dapat merugikan orang lain, demi tujuan mendapatkan uang yang banyak orang rela melakukan apa saja. Jika anda ingin memberikan manfaat bagi orang lain namun memberikan penghasilan bagi anda, maka lakukanlah sesuatu dengan cara difikirkan terlebih dahulu. Saran Dari admin sendiri adalah dengan membuat suatu usaha yang memberikan manfaatkan bagi orang lain, misalnya membangun sebuah rumah makan untuk orang orang yang sedang lapar, membangun toko baju untuk orang yang haus akan fashion Dan lain sebagainya.

Usaha yang menguntungkan tanpa modal Dan tidak merugikan orang lain, apa ada ?

Jawabannya "ada", apa itu? Pekerjaan tanpa modal namun dapat mendatangkan rejeki lebih tanpa harus merugikan orang lain yaitu menjadi seorang penulis blog alias blogger seperti saya he..he.., Seorang blogger tidak akan merugikan orang lain jika setiap tulisannya berisikan tentang sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain. Itulah yang selalu admin sendiri fikirkan, karena admin sendiri takut jikalau setiap tulisan dalam blog yang admin kelola akan dapat merugikan orang lain, Sehingga admin sendiri bertekat untuk terus menulis sesuatu yang bermanfaat dalam blog Tutorial Adsense ini. Diharapkan dengan hadirnya blog panduan Adsense ini akan mampu memberi motivasi dan dorongan bagi pembacanya untuk dapat menghasilkan uang dalam jumlah yang banyak tanpa harus merugikan diri sendiri, Orang lain dan pastinya nusa dan bangsa kita tercinta

Apa saja tulisan yang dapat merugikan orang lain ?

Tulisan artikel blog yang dapat merugikan orang lain tentunya anda sendiri sudah tau apa saja hal buruk yang sering dilakukan manusia pada umumnya, Misalnya saja setiap tulisan anda berisikan hal-hal yang bersifat memfitnah, Mencela, menyudutkan, Menciutkan semangat, Mengajak orang untuk berbuat kejahatan, Tulisan-tulisan yang bersifat mengajak kepada kekerasan, Pencurian, Perjudian, Adu domba, Aksi melawan pemerintah dan lain sebagainya. Di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini banyak penulis blog yang hanya memikirkan kepentingan diri sendiri tanpa memikirkan efek yang mungkin ditimbulkan oleh setiap tulisan yang dibuatnya. Kadang tulisan dapat membuat orang berfikir dan membuat orang untuk berbuat tidak baik bagi diri sendiri dan orang lain, Kebanyakan orang memanfaatkan kepandaiannya untuk mempengaruhi orang lain agar mengikuti sesuai apa yang ada di dalam pikiran penulis blog itu sendiri tanpa berfikir tentang ilmu keseimbangan ( Yin dan Yang ) makanya kita dianjurkan untuk menuntut ilmu hingga ke negeri China, Gimana ? 

Kebebasan dalam menyampaikan pendapat membuat orang bicara semaunya dan mengucapkan apa saja yang mampir di dalam pikiran dan otaknya tanpa berfikir akan masalah yang mungkin timbul dari apa yang dituliskan oleh jari jarinya maupun apa yang diucapkan oleh mulutnya, Lidah memang tak bertulang namun bisa menjadi lebih tajam dari tajamnya silet " Seperti kata bang Haji "

Apa topik atau Jenis tulisan yang baik bagi sebuah blog ?

Sebuah blog yang baik dan dapat bermanfaat bagi orang lain adalah blog yang bersifat mendidik, Memberikan motivasi tanpa mematahkan semangat seseorang, Memberikan pengajaran, Setiap tulisannya mengajak kepada hal hal yang bersifat positif  dan lain sebagainya. yang jelas setiap tulisannya tidak menyudutkan orang tertentu ataupun golongan tertentu, Tanpa memandang suku, ras maupun budaya. 

Lanjut kepada urusan tentang cara cepat menghasilkan uang lewat / melalui internet, Ada banyak panduan tentang cara mudah mendapatkan uang dengan internet atau bisa dibilang bisnis online karena kita berurusan dengan dunia maya alias internet. Salah satu panduannya mungkin ada dalam blog Tutorial AdSense ini atau bisa juga membaca dari banyak blogger blogger senior yang dengan mudah kita temukan melalui mesin pencari, Karena admin ingin memberikan motivasi makanya admin mengatakan cara mudah menghasilkan uang lewat internet. Sebenarnya sih tidak mudah-mudah amat, Karena sesuatu akan menjadi sulit ketika anda belum mengerti  caranya dan kurang menyukai suatu bidang pekerjaan tertentu. Bagi yang menikmati tentu semua akan terasa mudah dan menyenangkan bukan ?

Contoh blog yang sukses menghasilkan uang dari sebuah blog ?

Admin sendiri mengamati beberapa blog yang bersifat memberikan pelajaran dan panduan bagi blogger pemula, Dimana setiap isi blognya bersifat informative, creative, dan pastinya bermanfaat bagi orang lain. Memang admin sendiri belum pernah membaca tulisan mereka secara keseluruhan, Karena akan terlalu banyak jika admin membaca semuanya. Sejauh yang saya tau tulisan mereka selama ini membahas tentang cara membangun sebuah blog yang benar dan cara menghasilkan uang melalui Google AdSense dan lain sebagainya, Yang jelas menurut saya mereka pantas dikatakan sebagai blogger sejati. Blogger yang admin maksud disini adalah blog yang dikelola oleh Mbak Indri dan Mas Gee Jhon, Untuk mengunjungi situs Mbak Indri ( Juragan Cipir ) Silahkan anda liat DISINI dan untuk situs blog milik mas Gee Jhon ( Portal-Uang ) Silahkan anda kunjungi DISINI.  Dalam kedua situs itu sobat semua bisa belajar bagaimana memulai membangun sebuah blog bagi pemula hingga cara menghasilkan uang di internet
Situs Portal-Uang milik Mas Gee Jhon

Sebenarnya tidak ada hal yang cepat dan instant, namun semua butuh kerja keras, Usaha, doa dan niat yang baik saat memulai sesuatu. Dengan begitu hasil yang akan kita dapatkan juga besar kemungkinannya akan ikut baik kedepannya. Mengikuti program periklanan milik Google yaitu Google AdSense mungkin akan baik bagi para blogger dalam usaha mendapatkan uang melalui internet, namun harus selalu diingat bahwa semua tidak ada yang instant. Semoga artikel Tutorial AdSense kali ini yang admin beri judul : Cara cepat menghasilkan uang lewat internet ini akan bermanfaat bagi para blogger khususnya dan bagi para pembaca yang tersesat disini pada umumnya " Terima kasih telah berkunjung"

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Sedang cari hotel ?

Booking.com

Popular Posts