Sunday, October 4, 2015

Advertisement
Penghasilan di bawah 1 dollar dari Google adsense perhari memang sangat kurang, Apalagi bagi kita yang ingin menggantungkan hidup dan masa depan kita dari sebuah blog dengan menjadi seorang publisher. Namun jika kita sudah mampu menghasilkan pendapatan di bawah satu dollar dalam sehari, maka kita tentu patut bersyukur atas pencapaian tersebut. Udah mending di bawah satu dollar perharinya, Dibandingkan dengan para rekan rekan blogger yang lain yang hingga saat ini terus berjuang untuk dapat diterima menjadi seorang publisher adsense. Mereka mencoba berkali kali namun tetap saja ditolak, Bahkan ada yang sudah mencoba membuat puluhan blog namun tetap saja belum dapat diterima. Tentu hal ini sangat menyedihkan untuk para teman teman yang belum bernasib sebaik kita yang telah memiliki iklan dalam blog yang kita kelola.

Seorang blogger tidak boleh cepat menyerah dan putus asa

Jika agan ingin segera meraih kesuksesan dari Google AdSense maka kita tentu tidak boleh untuk cepat menyerah dan putus asa, Ini harus kita hindari karena menyangkut keberhasilan kita kedepannya. Menyerah justru akan membuat kita rugi waktu, biaya dan tenaga setelah melakukannya beberapa kali namun tetap gagal. Justru semakin sering gagal kita seharusnya memiliki rasa ingin tahu mengapa bisa gagal dan langkah apa yang perlu kita ambik agar kegagalan justru berbalik menjadi sebuah keberhasilan. Dalam blog tutorial atau panduan AdSense ini kami telah beberapa kali menulis tentang bagaimana dan langkah apa saja yang perlu kita lakukan agar dapat menjadi bagian dari publisher dan tips tips dalam mengembangkan program periklanan ini untuk menuju sebuah kesuksesan. Jika sobat baru saja diterima menjadi seorang publisher untuk Google, Ada baiknya anda membaca artikel sebelumnya yang admin beri judul : Dimana tempat terbaik untuk belajar tentang Google AdSense secara online di Internet, baik itu berupa blog blog dari para rekan rekan blogger atau melalui sosial media seperti komunitas Google +

Setelah membaca artikel tersebut, Admin yakin para sobat yang baru saja diterima menjadi seorang publisher alias penayang iklan bagi Google khususnya akan lebih memahami bagaimana iklan bekerja dan apa saja hal hal yang harus kita pelajari sebagai seorang publisher pemula seperti saya sendiri. Jika anda tidak tahu atau belum paham sama sekali tentang apa itu adsense maka sebaiknya jangan sungkan sungkan untuk bertanya kepada para expert yang memang sudah menguasai bidang ini dan memang telah mampu menghasilkan uang dari blog atau website yang mereka kelola, Jangan sampai hanya karena malu bertanya teman teman justru sesat di tengah jalan dan tidak tahu jalan pulang atau kembali ke pokok permasalahan yang sedang sobat hadapi.

Jangan tergesa gesa mempelajari Google Adsense

Sebelum memulai sebuah blog atau website, Tentukan dulu target dan tujuan anda yang sebenarnya. Jika tujuan anda hanya untuk menjadi seorang publisher seperti saya, Maka anda harus fokus pada pengayaan isi dalam setiap artikel atau postingan yang akan kita buat. Anda juga harus memahami terlebih dahulu apapun jenis pekerjaan yang akan anda geluti, Setelah memahami dengan pasti maka akan lebih mudah bagi kita dalam menjalankan pekerjaan yang akan kita keluti tersebut. Pertanyaannya mungkin adalah Apa saja yang harus diperhatikan dan dipelajari oleh para publisher adsense ? Untuk menjawab pertayaan ini tentu kita harus banyak belajar dan membaca artikel tentang publisher GA ( Google Adsense ), Untuk itu mari kita kupas tuntas secara lebih terperinci dan mendetail

1. Anda harus tahu dulu apa itu Google AdSense

Sebelum memulai atau mendaftar untuk dapat menjadi seorang publisher GA, Tentu kita harus tahu dulu apa sih sebenarnya GA itu ? Bagaimana cara mendaftar, dan lain sebagainya. Untuk panduan terkait pengenalan dan tutorial awal untuk penjelasan tentang ini, maka sobat kami sarankan untuk membaca dulu artikel Panduan lengkap dan pengenalan GA bagi pemula. Setelah membaca artikel tersebut diharapkan teman teman lebih mengenal dekat siapa itu GA dan bagaimana cara penerapannya dalam sebuah blog atau website.

2. Panduan meningkatkan penghasilan dari blog yang anda kelola

Setelah memahami apa itu GA dan bagaimana penerapannya, maka selanjutnya tentu anda harus memikirkan tentang bagaimana untuk dapat meningkatkan pendapatan dari program periklanan GA ini. Ada banyak langkah langkah yang harus kita tempuh untuk dapat mencapai tujuan tersebut, Untuk itu anda kami sarankan untuk membaca artikel kami sebelumnya tentang : cara meningkatkan pendapatan Google AdSense dengan Video Youtube, yang mana Kami harapkan dapat memberikan informasi tambahan buat sobat semua

3. Meningkatkan jumlah pengunjug blog atau website

Setelah membaca dua point penting di atas, Kini selanjutnya tugas kita sebagai seorang blogger adalah memikirkan tentang bagaimana agar blog kita ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Karena tidak dapat kita pungkiri bahwa semakin ramai pengunjung maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan uang lebih bagi situs yang kita kelola, Untuk itu sobat dapat membaca artikel admin sebelumnya tentang : Cara membuat blog ramai dikunjungi para pengunjung.

Memeperhatikan template yang kita gunakan untuk Google AdSense

Template ibarat sebuah baju atau pakaian bagi sebuah blog, Semakin bagus baju yang kita pakai maka kita akan terlihat lebih gagah atau cantik. Dengan terlihat cantik dan gagah maka otomatis akan banyak orang yang suka dengan gaya berpakaian kita dan mungkin bisa bisa jatuh cinta kepada kita. Begitu juga dengan sebuah blog, Maka semakin bagus template yang kita gunakan maka akan semakin banyak pengguna internet akan menyukai blog tersebut, Bukan hanya pengunjung blog yang suka namun juga mesin pencari yang ikut jatuh ahti kepada template yang kita gunakan. Adapun template yang disukai oleh mesin pencari atau mesin telusur tentu memiliki kreteria tertentu, Apa itu :

A. Gunakan template yang bersih dan ringan
B. Template yang mobile friendly
C. Template yang Responsive
D. Template dengan struktur kode HTML yang baik dan lain sebagainya

Sering membaca artikel yang menulis tentang Motivasi bagi Google AdSense dan kisah kisah sukses para publisher

Dengan kita sering membaca kisah sukses para publisher AdSense, maka kita akan lebih bersemangat dan lebih giat lagi dalam memperdalam dan mengembangkan blog kita kedepannya agar menjadi sebuah blog yang dapat menghasilkan ratusan dollar perbulannya. Kalau anda tertarik anda bisa membaca artikel tentang perjalanan panjang saya untuk dapat menjadi seorang publisher pada artikel sebelumya, Agar sobat lebih terinspirasi dan termotivasi untuk terus berjuang dan tidak gampang menyerah saat menggeluti bidang ini. Akhirnya admin berharap artikel kali ini yang berjudul : Penghasilan di bawah 1 dollar perhari dari Google AdSense ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua, Dan khususnya bagi para pengunjung blog Tutorial ini dan saya sendiri tentunya. Kita jumpa lagi pada artikel berikutnya " Wasallam "

2 comments:

  1. Sdh hampir menyerah mas, gmn nggak nyerah bertahun2 ikutan adsense hasilnya untuk bayar domain aja nggak cukup.ha..a..untuk ngibur diri sih, orientasinya saya ubah, jadi saya mbuat blog ini sebagai media suka2 aja, jika ada yg merasa perlu dg isinya sukur, nggakpun nggak apa2.

    ReplyDelete
  2. Perhari aja ga nyampe 1000 rupiah wkwk. Visitor juga sepi. Hadeeh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Sedang cari hotel ?

Booking.com

Popular Posts