Wednesday, January 20, 2016

Advertisement
Setelah menunggu tiga bulan, akhirnya yang ditunggu tunggu pun datang ke alamat rumah yang aku gunakan untuk mendaftar google adsense. Permintaan pin pertama aku lakukan tiga bulan yang lalu, namun karena pin adsense yang aku minta tidak datang juga ke alamat rumah, akhirnya akupun meminta penguriman kode pin kedua dua bulan yang lalu. Namun tidak ada juga kiriman kode pin datang ke alamat tujuan, akupun mulai putus asa. Kemudian aku memiliki satu kali lagi kesempatan untuk mengajukan permintaan kode pin yang ketiga, dimana aku harus benar benar mengecek ulang alamat yang telah aku daftarkan. Namun karena dirasa telah tidak terjadi kesalahan akupun kembali mengirimkan permintaan pengiriman kode pin yang ketiga, berharap harap cemas selama satu bulan terakhir karena takut iklan adsense tidak dapat muncul lagi disemua blog milikku. Namun sebelum tanggal tanggal terakhir ternyata pin yang aku tunggu tunggu tersebut datang juga ke alamat rumah. Akupun merasa sangat senang dan bajagia, semangat untuk menulis artikel pun tumbuh kembali karena berharap akan dapat menerima penghasilan pertamaku melalui iklan adsense yang aku tayangkan.

Ternyata sudah ada dua pin yang sebenarnya telah dikirim google ke rumahku, namun tertahan di kantor desa karena tidak ada yang mau mengantarkannya ke rumah. Berarti selama dua bulan terakhir pin tersebut telah dikirim melalui kantor post, kemudian pihak kantor post mengirimkannya ke kantor desa. Namun sempat tertahan di kantor desa tempat tinggalku, untung saja kepala dusun di tempatku bersedia memberikan kode pin tersebut ke rumah kalau tidak maka sia sialah hasil kerja kerasku selama ini. aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada kepala dusun tersebut, karena berkat dia aku bisa melanjutkan impianku menjadi seorang blogger yang dapat menghasilkan uang melalui sebuah blog.

Jadi bagi sobat yang telah meminta pengiriman kode pin adsense sebaiknya lebih cepat bergerak dengan mengecek kiriman tersebut ke kantor post di daerah sobat atau kantor desa anda siapa tau tertahan disana, ini berdasarkan pengalman admin yang terjadi kemaren. Setelah pin itu tiba di telapak tanganku, wah... rasanya senang sekali karena inilah titik awalku sebagai seorang blogger yang sebenarnya. Karena langkah langkah tersulit bagi seorang publisher adsense adalah ketika hendak mendaftar sebagai publisher hingga prefikasi alamat, setelah itu admin rasa segalanya akan lebih mudah untuk selanjutnya.

Kini aku lebih percaya diri dalam berkarya sebagai seorang blogger dengan memberikan karya terbaik dalam memberikan tulisan tulisan bermutu bagi para pembaca atau pengunjung dari setiap blog yang admin kelola, pengen rasanya bisa sukses seperti para publisher adsense lainnya yang mampu hidup dari menjadi seorang blogger sejati. Jadi kalau sobat mengalami hal serupa dengan apa yang aku alamai sebaiknya lakukan pengecekan secara rutin di kantor post ataupun kantor desa tempat sobat tinggal saat ini, jangan sampai tidak menemukan kepastian. Akhirnya semoga artikel terkait pengiriman kode pin adsense ini dapat bermanfaat bagi sobat semua, sekaligus admin berharap ini dapat dijadikan pedoman sekaligus gambaran bagi para sobat semua sehingga tau cara mengantisipasi setiap permasalahn seperti apa yang admin alami " semoga bermanfaat yaa...."

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Sedang cari hotel ?

Booking.com

Popular Posts