Sunday, January 31, 2016

Advertisement
Bermain adsense terlihat sangat mudah dan sepele, Namun pada kenyataannya akan ada banyak hal dan kendala yang akan kita hadapi sebelum mencapai ke tingkat yang lebih tinggi derajatnya sebagai seorang publisher. Jika anda serius ingin menggeluti dunia blog, Saya sarankan agar anda serius dalam memulainya saat ini juga, Jika kurang yakin tentu mundur akan jauh lebih baik daripada harus mundur disaat semuanya telah terlanjur berjalan terlalu lama. Admin sendiri sengaja berbagi hal ini kepada agan agan semua, Biar apa yang agan usahakan tidaklah sia sia. Jika sudah mantap hati agan untuk bisa menghasilkan uang melalui internet, Maka jangan tunda lagi " Sekaranglah saatnya". Ketika seseorang memiliki keyakinan yang teguh, Maka jika ia berharap memiliki sebuah rumah idaman maka tentu ia akan mendapatkannya selama umur masih tersisa.

Menjadi seorang publisher adsense ataupun jenis profesi lainnya tentu memiliki segudang suka dan duka, Jika seorang publisher sangat suka ketika halaman dashboard adsense mereka menunjukkan peningkatan yang sangat tajam dalam hal pendapatan dan tingkat kunjungan situs yang selalu saja membaik, Sedangkan dukanya adalah saat blog kita di banned atau saat saat awal mendaftar dan berharap dapat diterima menjadi bagian dari publisher GA. Dan masih banyak lagi yang lainnya, Bisa saja dari pengalaman selama menulis, Pengalaman saat begadang dan lainnya. Pertanyaanya Siapkah anda menjadi seorang blogger dengan profesi sebagai publisher ? Jawabannya ada pada diri sobat sendiri, Yang penting anda harus ingat bahwa keyakinan akan mampu membawa anda menuju sebuah pintu kesuksesan sekalipun profesi anda sebagai seorang blogger dengan memanfaatkan blog gratisan seperti apa yang saya gunakan untuk situs tutorial adsense ini.

Syarat untuk mencapai sebuah kesuksesan tersebut juga harus memenuhi beberapa syarat pokok jika anda sudah yakin memutuskan untuk menjadi seorang publisher Adsense, Pertama tama anda harus sering sering membaca kisah perjalanan seorang blogger penjadi publisher yang bisa di searching di Mbah Google. Setelah anda membaca kisah sedih, Sukses, kebahagiaan, kesulitan hingga kekayaan dari para teman teman blogger barulah anda mulai mempersiapkan diri untuk memulai kehidupan anda di dunia maya dengan memutuskan untuk menjadi seorang publisher seperti ane.

Kemudian mulailah dengan memilih template blog yang cocok dengan pandangan mata agan, Ketika sebuah template cocok dengan selera anda maka secara otomatis sobat nantinya akan sangat senang menulis di dalamn blog agan tersebut. Sebaiknya gunakan template yang ringan dan bersih jika sobat ingin bermain Adsense, Sebenarnya template itu memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Ada yang gratisan dan ada juga yang berbayar yang sering disebut dengan Premium theme. Jika sobat memnginginkan hasil yang lebih maksimal, Sebaiknya gunakan template berbayar karena sudah barang tentu lebih menarik dan terlihat proffesional dan lebih dipercaya oleh para pengunjung yang mampir ke dalam blog kita.

Namun blog gratisan seperti balog ini juga tidak kalah kok dengan blog yang menggunakan template premium, Yang paling utama dari sebuah blog sebenarnya adalah seberapa bagus kualitas dalam setiap artikel yang kita tulis, Biasanya artikel yang bermanfaat dan enak dibaca oleh para pengunjung akan menjadi sebuah blog referensi dan sering dikunjungi orang karena isinya banyak membantu para pengunjung yang mambaca artikel tersebut. Sebuah blog berkualitas akan banyak membantu orang lain dan akan membawa penulisnya menjadi seseorang yang mampu menghasilkan sesuatu dari blog yang dibuatnya. Inilah bahasan kita dalam artikel ini sebenarnya, Yaitu Bagaimana cara dalam membuat sebuah blog berkualitas ?

Jadi sobat teruslah membaca untuk lebih mendalami dunia blogging, Apakah artikel berkualitas itu cukup ? " Tentu saja tidak" Sebuah blog dengan tulisan - tulisan berkualitas dan bermanfaat belumlah cukup untuk membuat sebuah blog yang sukses meraup dollar ke dalam rekening kita, Masih banyak PR yang harus diselesaikan sebelum kita dapat menikmati hasilnya. Saya ibaratkan seperti kita sedang menanam pohon, Bibit berkualitas tentu tidak akan cukup jika tidak kita rawat dengan benar. " Iya kan...! Begitu juga dunia blogger, Ada hal hal yang harus kita perhatikan agar tidak kalah bersaing dengan jutaan blogger di dunia yang sedang melakukan hal yang sama seperti apa yang kita lakukan sekarang.

Apa saja yang harus diperhatikan saat membuat Blog ?

Jika pertanyaan sobat tentang apa saja yang harus diperhatikan saat memulai membuat blog, maka jawabanya akan banyak sekali. Namun mari kita bahas secara sedikit dulu biar saya juga tidak kehabisan materi He..he...  " Baik kita mulai saja dari Niat dulu, Setelah ada niat barulah kita memikirkan tema apa yang akan kita angkat untuk blog kita nantinya. Apakah itu tentang olahraga, Dunia kecantikan, Dunia games, Blog tentang bisnis atau yang lainnya, Disarankan sobat membuat blog sesuai dengan pangetahuan dan keahlian sobat masing - masing. Karena dengan begitu kita lebih mampu dalam mendalami sebuah materi dan tidak bingung menjawab pertanyaan dari para penulis komentar atau pengunjung blog kita.

Bukan itu saja yang harus diperhatikan saat memulai membuat blog, Anda juga harus jeli dalam usaha membuat blog tersebut memiliki banyak pengunjung. Jangan cepat berputus asa sekalipun pendapatan anda di bawah 1 dollar dari google adsense perbulannya, Karena itu hanya langkah awal dari sebuah usaha. Ingat... tidak akan ada angka seratus tanpa angka1 bukan.."! Untuk itu kita harus tetap optimis dan pantang menyerah. Artinya apa saja selain niat dan usaha yang harus kita miliki ? Nah anda tentu harus punya semangat baja, Untuk dapat menuju sebuah pintu kesuksesan.

Selanjutnya kita juga dituntut untuk memanfaatkan segala potensi yang ada untuk kita kembangkan, Jika anda tahu caranya maka sebenarnya aja ribuan jalan dalam usaha menghasilkan uang melalui internet. Tentu ada cara yang baik dan yang tidak baik, Namun disini kita hanya berbicara tentang yang baik baik saja ya... Seperti apa misalnya ? Sobat dapat menghasilkan uang melalui internet dengan banyak cara, Bisa dengan mengikuti program afiliasi, Menjadi reseller, Membuat toko online, membuat website jasa, menjadi penulis artikel, menjual hasil fotografi, bermain iklan PPC, dan banyak lagi yang tidak mungkin disebutkan semuanya secara satu persatu dan terperinci disini karena admin hanya ingin menggambarkan bahwa sebenarnya ada banyak peluang di dunia online yang dapat dimanfaatkan sebagai sebuah usaha dalam menghasilkan uang.

Sobat juga bisa menghasilkan uang dengan hanya mengupload video ke youtube, namun tentu satu video saja tidak akan bisa. Segalanya butuh usaha dan tekad kuat, Jika ingin menghasilkan uang dengan mengunggah video video berkualitas maka sobat juga tidak boleh setengah2. Agan bisa membaca artikel ane sebelumnya yang menuliskan tentang Bagaimana cara membuat video youtube sering di tonton dan dikunjungi pada artikel sebelumnya, Sobat juga saya sarankan untuk membaca tentang Cara meningkatkan earning Adsense melalui video youtube agar dapat dijadikan referensi dan pilihan buat agan semuanya terkait jalan mana yang akan sobat gunakan untuk dapat menghasilkan uang di internet.

Sebenarnya tulisan ini hanya untuk memotivasi dan lebih meyakinkan sobat bahwa kita benar - benar dapat menghasilkan sesuatu walaupun kita hanya duduk di depan laptop, Keren kan ketika kita bekerja dari rumah namun mampu menghasilkan ratusan dollar perbulannya ? YA... sekalipun saya sendiri belum sampai disana sih sebenarnya, namun rasa optimis tetap ada dalam dada " Tetap Semangat " He...he... Nah.. jika agan pengen tahu berapa lama sih sebenarnya kita bisa PO ( pay out ) bagi para penayang iklan / publisher seperti saya ini ? Jika mau tau jawabannya silahkan sobat baca artikel tentang hal ini DISINI biar lebih mantap niatnya untuk tetap maju dan pantang mundur.

Kendala yang paling umum terjadi adalah, Sobat belum diterima menjadi bagian dari publisher GA. Semua blogger ingin blog mereka dihiasi dengan iklan - iklan milik google dalam halaman atau sidebar blog yang mereka kelola. Karena tidak dapat dipungkiri memang bahwa Iklan Adsense mampu membuat blog menjadi terlihat lebih menarik, Dan memang bagian dari Cara cepat menghasilkan uang melalui internet. Dengan catatan setiap tulisan yang kita buat tentunya harus berkualitas dan banyak dicari oleh para pengguna internet, Dan yang paling penting apa yang kita tulis dalam setiap artikel tersebut haruslah dapat memberikan manfaat untuk orang lain dalam hal positif.

Sepertinya artikel ini terlalu panjang, Takutnya pengunjung justru bosan membacanya nanti. Jadi kita lanjutkan lagi pada artikel artikel berikutnya ya...., Semoga saja artikel yang berjudul : Bagaimana cara membuat sebuah blog berkualitas ini dapat memberikan manfaat bagi siapa saja yang membacanya " Amin"

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Sedang cari hotel ?

Booking.com

Popular Posts